Yoo Ara dan Yoonjo Keluar dari Hello Venus


Girl grup Hello Venus harus kehilangan dua anggotanya, yakni Yoo Ara dan Yoonjo.

Seperti yang penggemar ketahui, Hello Venus merupakan girl grup yang dibentuk oleh dua agensi, yakni Pledis dan Fantagio. Kedua belah pihak akhirnya memutuskan untuk mengakhiri proyek tersebut sehingga Yoo Ara dan Yoonjo harus kembali ke Pledis Entertainment, sedangkan empat anggota lainnya, Lime, Alice, Nara dan Yooyung juga kembali ke agensi mereka, Fantagio.

Hal ini diumumkan langsung oleh pihak agensi melalui cafe resmi Hello Venus, hari ini 31 Juli 2014. Mereka meminta maaf dan berterimakasih atas dukungan yang sudah diberikan para penggemar selama ini, mereka juga meminta agar para penggemar tetap mendukung masing-masing anggota walaupun kini mereka sudah berpisah.

Empat anggota, Lime, Alice, Nara dan Yooyung akan melanjutkan promosi mereka sebagai Hello Venus dibawah naungan Fantagio. Sedangkan Yoo Ara dan Yoonjo akan melanjutkan karir mereka sebagai solo, dan menjalankan aktivitas individu mereka seperti debut solo atau menjadi aktris dan model.

Untuk saat ini, masih belum dikabarkan kapan Hello Venus akan comeback sebagai empat anggota, serta aktivitas Yoo Ara dan Yoonjo kedepannya

Comments