Yuk, Kenalan dengan Kedai Bingsu yang Terkenal di Korea!




Selain menyukai para oppa dan eonnie, pasti kamu juga menyukai makanan khas Korea, bukan? Bingsu, dessert khas negara ginseng yang sangat terkenal ini pastinya pernah dirasakan oleh sebagian dari kalian


Yang biasa kita kenal adalah patbingsu, terbuat dari bahan yang sangat sederhana, es yang sudah diparut dicampur dengan kacang merah (pat). Untuk menambahkan sensasi segar biasanya dicampur dengan buah-buahan, susu, eskrim, sereal, agar-agar dan sebagainya sesuai selera kamu.



Para netizen pun kini sedang dihebohkan dengan salah satu kedai bingsu di Korea, bernama Sulbing. Kedai bingsu ini tersebar di beberapa tempat, jika di Seoul tepatnya di distrik Gwangjin yang buka hingga 24 jam, store ini juga tersebar hingga daerah Daegu dan Gwangju.


Kedai patbingsu ini cukup luas, dengan tiga lantai kedai ini terus dipenuhi oleh para pengunjung yang ingin menikmati segarnya dessert khas Korea ini. Yang berbeda dari Sulbing dengan kedai patbingsu lainnya adalah Sulbing menawarkan konsep bingsu-healthy.

Nama Sulbing sendiri berarti es salju, yang artinya bingsu lebih sering terbuat dari frozen milk dibandingkan dari parutan es. Itulah yang membedakan Sulbing dengan kedai Patbingsu lainnya.


Selain terkenal dengan kelezatan patbingsu yang memang terbuat dari campuram kacang merah dan berbagai additional lainnya. Sulbing juga menjual berbagai macam jenis bingsu.


Injulmi Sulbing yang terbuat dari kue beras, Black Sesame Bingsu, dan Cheese Bingsu, yang memiliki topping eskrim lezat. Selain itu juga ada, Strawberry Bingsu, Mango Cheese Sulbing, Mango Citron Sulbing.

Walaupun ini adalah sebuah kedai Patbingsu, namun Subling tidak hanya melulu menjual bingsu, mereka juga menjual kue beras yang sangat renyah, serta berbagai jenis roti panggang.

Jangan lupa mampir ke Sulbing jika ke Korea nanti ya!






Source :dreamersradio

Comments