6 Parodi K-Pop Ini Lucu, Tapi Bikin Sakit Mata




Banyak bintang ganteng dan cantik K-Pop yang menghadirkan lagu-lagu super seksi. Namun apa jadinya jika lagu tersebut dibawakan oleh orang lain yang selama ini dikenal dengan image lucu?
Berbagai parodi kerap dilakukan oleh pelawak maupun penyanyi K-Pop begitu lagu-lagu populer dirilis. Aksi super gokil mereka pun kerap membuat penonton tertawa. Namun ada kalanya orang yang melakukan parodi tersebut tidak sadar diri.

Seperti PSY misalnya. Dengan proporsi tubuhnya yang besar, ia memilih membawakan lagu dari Sunmi 24 Hours yang terkenal seksi. Tidak hanya itu, kostum yang serupa dengan bintang cantik tersebut dipakai oleh PSY.

PSY bukan satu-satunya, masih banyak bintang lain yang tidak sadar diri. Parodi-parodi lucu ini pun bisa bikin sakit mata. Yang suka usil, bagikan saja parodi berikut ke teman-teman terdekatmu. Ups!



1. PSY Parodikan Sunmi 24 Hours



Parodi biasanya menghadirkan kejutan yang jauh sangat berbeda dari lagu aslinya. Komedian atau orang-orang lucu tersebut telah terbiasa untuk menghadirkan tawa dalam setiap penampilan mereka.
Begitu juga PSY yang kerap menghadirkan lagu-lagu hits di YouTube. Ia memilih memparodikan Sunmi 24 Hours lengkap dengan kostum merahnya yang ketat. Jika Sunmi selama dikenal sangat seksi, imajinasi tersebut harus hilang oleh PSY.

Hal ini karena tubuh PSY sebenarnya bukan yang proporsional untuk membawakan lagu secara seksi. Apalagi dengan penuh semangat, pria tersebut juga melakukan gerakan-gerakan dengan percaya diri layaknya Sunmi.

Yang lebih kasihan lagi adalah dancer yang tampil bersama PSY. Mereka harus mengangkat pria tersebut sedemikian rupa. Heboh sih, tapi....

 



2. Lee Gook Ju Parodikan HyunA Red


Lagu Red dari HyunA dikenal begitu seksi. Wanita tersebut pun terlihat provokatif dengan gerakan dance seksi dan lincah. Pasti banyak orang yang iri untuk menjadi HyunA.

Lalu apa jadinya jika yang iri tersebut adalah komedian Lee Gok Ju? Bintang tersebut membawakan lagu Red di program SNL yang sejatinya merupakan program komedi khusus dewasa.

Yang mengagetkan, Lee Gok Ju dengan tubuhnya yang memiliki berat di atas rata-rata sanggup untuk membawakan dance HyunA yang rancak. Sayang di akhir penampilan, pria yang menjadi partner dance-nya tidak sanggup menahan berat badan wanita ini. Lucu!

 




3. Yoo Jae Suk Parodikan Rain LA Song


Rain merupakan pria seksi di kancah musik K-Pop. Salah satu lagu terakhirnya, LA Song yang berirama trot juga cukup terkenal. Lagu tersebut sempat dibawakan bersama ayah penyanyi Eru, Tae Jin Ah yang merupakan legenda musik Trot.

Lantas apa jadinya jika lagu tersebut digarap oleh komedian Yoo Jae Suk bersama member Infinite Challenge. Mereka pun mencoba meniru gaya asik Rain saat bernyanyi namun gagal.

Dengan sok keren mereka bernyanyi. Sayang karena tidak memiliki kemampuan dance layaknya Rain, penampilan mereka dipenuhi gerakan tubuh yang terkesan kaku dan dipaksakan.

 



4. Defccon - Jung Hyung Don Parodikan Suzy - Kim Soo Hyun


Suzy dikenal sebagai penyanyi yang sangat cantik. Selain itu aktingnya dengan Kim Soo Hyun selalu mencuri perhatian. Dua bintang muda tersebut memiliki chemistry yang cocok satu sama lain sehingga kerap dipasangkan.

Suzy dan Kim Soo Hyun sempat menjadi bintang dari iklan Bean Pole dengan berbagai scene yang dramatis. Konsep tersebut lantas digarap oleh rapper Defccon.

Sayang ia memparodikannya dengan komedian Jung Hyung Don yang berperan sebagai Suzy. Dua sosok ganteng dan cantik, Kim Soo Hyun dan Suzy kini berubah menjadi dua pria yang memiliki wajah tidak terlalu ganteng.

Namun keduanya melakukan parodi tersebut dengan sepenuh hati. Jadinya adalah mereka seperti dua pria yang saling jatuh cinta. Ups, selamat ya kadang cinta memang tidak memandang jenis kelamin?

 



5. Yoo Se Yoon dan Kim Gyuri




Lagu Now yang dibawakan Hyunseung dan HyunA sempat sangat booming. Keduanya menghadirkan konsep seksi yang membuat banyak orang tercengang. Lalu apa jadinya jika konsep tersebut dibawa oleh dua komedian.

Yoo Se Yoon dan Kim Gyuri menghadirkan lagu tersebut dalam program komedi SNL Korea. Hasilnya pun sangat mengganggu. Tidak ada lagi image duo seksi yang menggoda.

Yoo Se Yoon dan Kim Gyuri benar-benar mengubah lagu tersebut sehingga membuat penontonnya sakit mata. Apalagi penampilan keduanya dikemas dengan guyonan yang memang cenderung dewasa.


 




6. Oh Jung Tae dan Hong Hyun Hui


Tidak hanya Yoo Se Yoon dan Kim Gyuri yang melakukan parodi tersebut. Parodi lain yang lebih membuat sakit mata dilakukan oleh Oh Jung Tae dan Hong Hyun Hui.

Dengan tubuh yang jauh dari proporsional untuk dibuka-buka di depan layar kaca, keduanya tetap dengan percaya diri melakukan parodi tersebut. Kesan jorok lebih terasa kental dalam parodi yang mereka lakukan.

Lantas apakah dari berbagai parodi ini akan ada lagi parodi-parodi lain yang sejenis? Tampaknya guyonan di Korea memang dikemas sedemikian rupa sehingga parodi seperti ini pun merupakan suatu yang masih bisa diterima.

Lalu apakah kalian lebih suka versi asli atau parodi para komedian tersebut?

 





Source :kapanlagi

Comments