Agensi JYJ, Hyuna & HATFELT Merespon Tentang Lagu Mereka yang Dilarang di KBS

 JYj-Hyuna-Hatfelt


Pada tanggal 6 Agustus, KBS mengungkapkan bahwa mereka melarang beberapa lagu oleh JYJ, HyunA, dan HA: TFELT untuk berbagai alasan, termasuk sindiran seksual, bahasa yang tidak pantas, dan banyak lagi.

Agensi Hyuna, Cube Entertainment, menyatakan, “Sejak awal, ada dua versi ‘Blacklist,’ satu lagu yang dilarang dari siaran. Lagu asli dilarang dari siaran, tetapi versi kedua melewati peninjauan kembali dan sudah digunakan dalam comeback stage. Selain itu, kami tidak memiliki rencana untuk mempromosikan lagu lain, ‘French Kiss’,di TV, jadi tidak akan ada banding untuk itu. ”

Agensi HA:TFELT, JYP Entertainment mengatakan, “Kami tidak memiliki rencana untuk mempromosikan ‘Bond’ darinya album solonya ‘Me?’ di TV. Kami tidak membahas pemeriksaan ulang. ”

Namun, sebagai salah satu lagu JYJ dilarang termasuk judul lagu mereka, “Back Seat,” C-JeS Entertainment menyatakan, “Kami sedang bekerja untuk modifikasi lirik dan permintaan untuk pemeriksaan ulang. Dalam hal konten itu sendiri menemukan jalan yang jauh dari versi asli, JYJ dapat melanjutkan seperti itu tanpa pemeriksaan ulang. ”




Source :allkpop

Comments