Eric Shinhwa Pilih Pacar Berdasar Hati dan Tubuh Ketimbang Wajah


 


Usia 35 tahun tidak hanya membuat Eric Mun semakin tua, tetapi juga bijaksana. Hal tersebut terlihat dari jawaban personil Shinhwa itu saat ditanya tentang tipe perempuan idealnya.

"Dulu aku terbiasa melihat perempuan dari wajahnya, tapi sekarang aku melihat dari tipe tubuh dan hati," tutur Eric, Kamis (14/8). "Tipe tubuh juga menunjukkan apakah mereka rajin atau tidak."

"Sebelumnya, aku punya banyak kesamaan dengan Tae Ha (karakter Eric dalam 'Discovery of Romance')," lanjutnya. "Tapi seiring berjalannya waktu, aku berhenti bertengkar dengan pacarku, melepaskannya, dan move on."

Pengakuan pemilik nama asli Mun Jung-hyuk tersebut tentu saja langsung mendapat respon dari Shinhwa Changjo, sebutan fans Shinhwa. "Kalau begitu aku akan memilih semua hal tentang Eric sebagai tipeku," tutur pemilik akun r1k6_chan. "Inilah Eric kita yang bijaksana," komentar fans yang lain.

Pernyataan itu dilontarkan Eric saat konferensi pers drama "Discovery of Romance" yang dibintanginya. Drama ini bercerita tentang seorang perempuan yang belajar tentang cinta setelah mantan pacar dan kekasih baru datang ke kehidupannya. Serial ini akan mulai ditayangkan 18 Agustus.

 
 
 
cr : wk

Comments