Istri Seo Taiji Lahirkan Bayi Perempuan

 
 


Seo Taiji tengah merasa bahagia, karena istrinya kini, Lee Eun Sung, telah melahirkan seorang bayi perempuan yang cantik. Kabar ini diumumkan Seo Taiji melalui berita pers yang dirilis Rabu, 27 Agustus.

"Sangat sulit untuk menjelaskan bagaimana perasaanku saat ini. Aku umumkan aku sedang bahagia sekarang. Ibu dan jabang bayi dalam kondisi selamat," tulis Seo Taiji. "Aku berterima kasih kepada sang ibu dan putri kami. Kuharap aku bisa menjadi ayah yang hebat. Terima kasih kepada semua orang yang sudah menunjukkan perhatiannya. Secara khusus, aku ingin berterimakasih kepada para penggemarku yang setia dan sabar."

Maret lalu, Seo Taiji sudah mengumumkan jika Eun Sung tengah hamil anak pertama mereka. Keduanya menikah pada Juni 2013 dalam sebuah upacara pernikahan sederhana.

Sebelumnya, Seo Taiji pernah menikah dengan Lee Ji Ah pada tahun 1997 di Amerika. Mereka lantas bercerai 2011 lalu.

 
 
 

Comments