JYJ Akan Adakan Fan Signing Pertama Setelah 3 Tahun

 


Kabar bahagia bagi fans JYJ. Setelah minggu lalu merilis album terbaru mereka, "Just Us", JYJ juga akan mengadakan fan signing untuk merayakan hal tersebut.

C-JeS Entertainment, agensi yang menaungi JYJ, telah mengkonfirmasi hal itu, Jumat (8 Agustus). Fan signing akan diadakan di IFC Mall's North Atrium, Yeoido, Seoul, 11 Agustus. Acara ini merupakan yang pertama dalam 3 tahun terakhir sejak ketiga member, Micky Yoochun, Xiah Junsu dan Hero Jaejoong, tampil bersama dalam sebuah fan signing.

Konfirmasi acara tersebut tentu saja langsung disambut antusias oleh fans. "Seolah memenangkan undian jika kamu terpilih untuk ikut fan signing JYJ," komentar seorang fans. "Beruntungnya fans Korea. Aku iri pada mereka. Selamat untuk JYJ yang menduduki peringkat 4 di Billboard World Chart. Daebak," sahut fans yang lain.

Sementara itu, JYJ akan terlebih dulu menyapa fans mereka saat mengadakan tur Asia 2014,"The Return of the King". Konser akan digelar di Jamsil Stadium di hadapan 40 ribu fans, 9 Agustus.

 
 
 
cr :wk

Comments