Kakek Sohee Eks Wonder Girls Meninggal Dunia


 

Kabar duka datang dari penyanyi Sohee. Pasalnya, kakek penyanyi yang memiliki tinggi 163 cm tersebut telah meninggal dunia 15 Agustus kemarin. Hal itu disampaikan oleh BH Entertainment, agensi yang menaungi Sohee.

"Kakek Sohee telah meninggal dunia," tutur juru bicara BH Entertainment. "Karena ini adalah situasi yang sangat menyedihkan untuknya dan karena ini bukanlah berita baik, dia tidak mengijinkan agensi tahu secara jelas. Kami tidak tahu informasi yang lebih jelas."

Fans tentu saja turut bersedih atas musibah yang dialami Sohee. "Aku harap kakeknya beristirahat dalam damai. Sohee, kuatkan dirimu!" komentar seorang fans. "Turut berbelasungkawa untuk Ahn Sohee dan keluarganya. Semua Wonderfuls (sebuatn fans Wonder Girls) mendoakan kakekmu beristirahat dalam damai," sahut fans yang lain.

Sohee merupakan mantan personil grup Wonder Girls yang hengkang 2013 lalu. Sohee saat ini mulai membangun karir di dunia akting. Penyanyi berusia 22 tahun itu terakhir kali terlihat melakukan pemotretan bersama dengan T.O.P untuk Reebok.

 
source :allkpop
cr :wk

Comments