Kris Main Film Korea-China Bareng Hangeng


Dua mantan artis SM Entertainment, Kris dan juga Hangeng akan bermain dalam film yang sama.

Seperti yang dikutip dari berbagai media Korea, Kris yang merupakan mantan anggota EXO, atau yang saat ini dikenal dengan Wu Yi Fan, serta Hangeng Ex-Super Junior dilaporkan bermain dalam sebuah film yang sama. Film ini merupakan hasil proyek kerja sama tim produksi Korea dan China.

Dikabarkan bahwa dalam film ini, akan ada tiga orang pemeran utama. Aktor Korea, Joo Won telah terpilih sebagai salah satu pemeran. Sedangkan Hangeng sudah memutuskan untuk bermain dalam film ini sejak bulan Mei lalu. Baru-baru ini dikabarkan, bahwa Kris juga akan bermain dalam film ini, sehingga ia akan beradu akting bersama aktor Joo Won dan juga Hangeng.

Hal ini cukup menarik perhatian penggemar, karena keduanya merupakan mantan anggota boy grup dari SM Entertainment. Publik pastinya sudah tidak sabar untuk melhat langsung interaksi keduanya di layar lebar.

Sementara, beberapa waktu yang lalu Kris tengah melakukan syuting film pertama nya yang bertajuk 'Somewhere Only We Know'. Sedangkan Hangeng, belum lama ini menjadi cameo dalam film populer, 'Transformer 4'.

 
 
 

Comments