Manisnya Rain dan Krystal f(x) di Teaser 'My Lovely Girl'


 

Bagi yang menunggu-nunggu duet akting Rain dan Krystal f(x) kini terjawab sudah rasa penasarannya. Akhirnya pihak produksi mengungkap video teaser serial mereka yang bertajuk "My Lovely Girl".

Beberapa waktu lalu memang sudah beredar foto syuting "My Lovely Girl" yang dilakoni Rain, Alex Clazziquai Project, L Infinite maupun Krystal. Kini SBS sudah merilis video promosinya yang menampilkan interaksi kedua pemeran utamanya yaitu CEO Hyun Wook (Rain) dan Sena (Krystal). Meski singkat namun fans dapat mengintip karakter keduanya yang manis.

Dalam video tersebut tampak Krystal sudah menghitamkan rambut panjangnya. Maklum saja, saat promosi comeback f(x) ia mewarnai rambutnya jadi blonde. Tampaknya ia menjadi gadis polos dan Rain bersikap begitu manis padanya.

Selain Krystal masih ada Hoya dan L yang didapuk memerankan member boyband bernama Infinite Power. Mereka adalah artis asuhan CEO Hyun Wook di AnA Entertainment yang menjadi fokus serial romantis ini. Penampilan L sebagai Si Woo sudah terungkap namun Hoya masih dirahasiakan.

"My Lovely Girl" menceritakan kisah seorang gadis bernama Sena yang mencintai dunia musik yang akhirnya menjalin kasih diam-diam dengan CEO agensinya. Serial ini akan tayang 17 September menggantikan "It's Okay, That's Love" di SBS. Sedangkan "It's Okay, That's Love" pekan ini memasuki penayangan episode 11 dan 12.

Inilah video teaser "My Lovely Girl":
 
 
 
 
 
 

Comments