Secret Beberkan Rahasia Tetap Langsing



 

Secret adalah salah satu girlband Korea Selatan yang dikenal memiliki bodi aduhai. Saat tampil di acara radio KBS "Lee So Ra's Music Plaza", Sabtu, 15 Agustus, Secret akhirnya membeberkan rahasia menjaga tubuh mereka agar selalu enak dipandang.

"Ketika aku tidak ada jadwal kerja, aku akan latihan aerobik sekitar satu setengah jam dalam keadaan perut kosong, tidak peduli apapun yang terjadi," kata Sunhwa.
"Jika aku tidak melakukannya (olahraga), kurasa aku tidak akan bisa makan seharian itu juga. Oleh karena itu setiap ada waktu luang, aku akan selalu berolahraga," lanjutnya.

"Aku olahraga seperti itu hanya kalau berat badanku bertambah," kata Hyosung. "Aku hanya khawatir dengan hal itu dan selalu akan berolahraga."

Hana berkata, "Aku makan apapun yang kuinginkan sebanyak mungkin, dan setelah itu tidak makan lagi. "Ketika diet, aku malah memperbanyak porsi makan. Aku tidak sarapan dan makan sedikit saat makan siang dan makan malam. Atau tidak sarapan dan makan siang, tapi hanya makan malam," kata Ji Eun.

 
 
 
cr :wk

Comments