SuJu-M Siap Berangkat ke Jakarta untuk HUT RCTI ke-25


 

Malam ini ELF (sebutan fans Super Junior) Indonesia akan dapat melihat aksi idolanya. Pasalnya, boyband Super Junior-M akan menjadi salah satu pengisi acara di HUT RCTI ke-25, Sabtu (23/8).

Personil SuJu-M pun sudah terlihat di bandara Incheon untuk terbang ke Jakarta. Tampak Kyuhyun, Zhou Mi, Eunhyuk, Lee Donghae, Henry dan Sungmin dan Ryeowook.
Pesawat yang dinaiki oleh SuJu-M ke Jakarta dijadwalkan akan berangkat pukul 10:35 waktu setempat dan sampai di Jakarta pukul 15:40 WIB. Para member boyband yang akan segera merilis album "MAMACITA" ini diperkirakan akan langsung ke Stadion Gelora Bung Karno yang menjadi tempat acara berlangsung.

Keberangkatan SuJu-M tersebut tentu saja mendapat perhatian dari ELF. "Baby Kyu, aku sudah tidak sabar untuk melihatmu malam ini," komentar seorang ELF. "Semoga kalian selamat dan menikmati perjalanan ke Jakarta," sahut ELF yang lain.

SuJu-M akan memeriahkan acara perayaan HUT RCTI ke-25 yang bertajuk "Mahakarya RCTI 25". Selain mereka, acara yang akan disiarkan secara langsung ini juga akan dimeriahkan oleh Agnes Monica, NOAH, JKT48, Ungu, dan masih banyak lagi. Muncul harapan akan ada duet SuJu-M dan Agnez Mo dalam acara yang dimulai pukul 19:00 WIB tersebut.
 
 
 
 

Comments