Taemin SHINee Ungkap Konsep Debut Album Solo 'Ace'

 


Taemin SHINee sukses memukau penggemar dengan perubahan gaya dan dandanannya yang tampak lebih dewasa dalam mini album "Ace". Penyanyi berusia 21 tahun itu kemudian mengungkap konsep album solo perdananya itu.

"Aku mengubah make up dan model rambut dengan gaya yang cukup kuat untuk album ini," ujar Taemin dalam wawancaranya pada Selasa (26/8). "Banyak penggemar sudah mengetahui tentang siapa dan bagaimana diriku. Namun kupikir akan menyenangkan untuk menunjukkan sisi lain pada mereka yang belum mengenalku."

"Aku ingin menunjukkan perkembanganku dalam bermusik lewat album ini. Aku ingin menunjukkan bahwa 'Inilah Taemin', dengan jenis musik berbeda dan kemampuanku sendiri," tutup Taemin. Dancer utama SHINee ini juga merasa senang menerima banyak dukungan dari Shawol (sebutan fans SHINee) dan SHINee untuk album yang telah disiapkan dengan serius dan penuh kerja keras itu.

Saat ini Taemin masih disibukkan dengan berbagai promosi album solonya dengan tampil dalam program musik Korea. Selain itu, pelantun "Danger" tersebut juga tengah persiapan promo album Jepang terbaru SHINee, "I'm Your Boy". Album ini rencananya akan dirilis pada September mendatang.

Taemin dipercaya meluncurkan mini album solo "Ace" pada 18 Agustus lalu. Mini album pertama ini berisi 6 lagu baru yaitu "Danger", "Ace", "Experience", "Wicked", "Play Me" dan "Pretty Boy" yang merupakan duetnya dengan EXO.
 
 
 
 
wk

Comments