Winner Bersyukur Debut Dibawah Bendera Agensi YG Entertainment

 
 

Winner (II) adalah boyband terbaru YG Entertainment setelah 9 tahun terakhir mengorbitkan Big Bang yang menjadi salah satu "Raja" K-Pop. Dalam wawancaranya dengan EDaily StarIn, Winner sempat menceritakan bagaimana rasanya menjadi artis YG Entertainment.

"Dari luar, YG terlihat seperti perusahaan besar yang selalu menjadi impian siapa saja untuk bergabung didalamnya. Mereka punya sistem yang dibutuhkan. Kalian mungkin berpikir tidak ada surga seperti agensi ini," kata salah satu member, Song Min Ho.
"Tapi begitu kamu masuk sebagai trainee mereka dan mulai latihan, rasanya seperti dilepas di sebuah hutan liar," sahutnya. "Perusahaan sangat mendukung apa yang kita butuhkan, tapi hanya seperti itu. Apakah kami para trainee bisa bertahan lama di sana atau tidak, itu tergantung pada usaha trainee masing-masing."

"Mereka tidak menahan seseorang atau siapapun, apakah itu kontraknya atau si traineenya," lanjut penyanyi kelahiran 30 Maret 1993 itu. "Jika kamu bilang kamu butuh sesuatu, mereka akan memberikannya untukmu. Mereka juga tidak pernah bilang 'Lakukan seperti keinginan perusahaan'. Itu cara mereka untuk membuat kami menjadi lebih baik dari segi kualitas dengan sendirinya. Menjadi trainee YG sudah pasti dijamin debut."

Pengakuan Minho itu diamini oleh member lainnya. Mereka pun bersyukur bisa debut di agensi pimpinan Yang Hyun Suk ini.

 
 
 
 

Comments