Yang Hyun Suk Ungkap Rencana Masa Depan WINNER dan Variety Show Sandara dan Park Bom

 YangHyunSuk1


Pada tanggal 6 Agustus, acara peluncuran’2014 S/S GRAND LAUNCH’ untuk debut album WINNER berlangsung di Grand Ballroom di Conrad Seoul Hotel di mana Yang Hyun Suk berbicara tentang rencana masa depannya untuk kelompok tersebut di depan media.

Dia berkata, “Kang Seung Yoon muncul di sitkom MBC ‘High Kick 3′, dan saya pikir dia pandai berakting. Sejujurnya, saya pikir YG dicap sebagai perusahaan yang sangat ketat mengepalkan ketika menyangkut variety show. Ada kecenderungan dalam kasus Big Bang dan 2NE1.

Untuk WINNER, saya ingin membuka jalur lainnya. Dalam kasus Jinwoo, dia berlatih akting selama bertahun-tahun di YG dan saya mengingat bagaimana jadinya jika ia berakting sebagai bagian dari kegiatan-kegiatan pribadinya. Karir WINNER sebenarnya adalah bernyanyi, tapi itu adalah mimpi produser mereka untuk membimbing semua bakat mereka dengan membuka kesempatan kepada mereka di setiap bidang. ”

Dengan Park Bom yang muncul di SBS ‘Roommate,’ Yang Hyun Suk ditanya, “Apakah Park Bom muncul di vairtye show karena dia secara pribadi menginginkannya?”

Yang Hyun Suk menjawab, “Dalam kasus Park Bom, dia adalah seseorang yang sangat lucu dalam program reality ’2NE1 TV.” Park Bom dan Dara selalu menyatakan keinginan mereka untuk sering tampil di variety show. Saya pikir itu bagaimana dia bisa berada di sebuah program di mana kamera mengikutinya terus. Dara mengatakan dia ingin pergi ke banyak variety show, tapi menurut pendapat saya, Dara tidak lucu. ”




source :allkpop

Comments