EXO-K, Sistar, VIXX Cs Meriahkan Panggung 'Hallyu Dream Festival 2014'


 


Minggu (28/9), ribuan penonton dihibur dengan kemeriahan "Hallyu Dream Festival 2014". Festival yang digelar di Gyeongju Civic Stadium itu, menghadirkan sederet artis papan atas Korea Selatan.

EXO-K, Sistar, VIXX, Kara, 4Minute, BTOB, B.A.P, Secret, Ailee, T-ara, Crayon Pop, Dal Shabet dan GOT7 sukses menghipnotis para penonton dengan aksi panggung mereka. Tak hanya itu, gelaran ini juga dimeriahkan oleh penampilan grup pendatang baru BESTie, DickPunks, LU:KUS, Red Velvet, HALO dan Boys Republic.

Dalam "Hallyu Dream Festival 2014" yang dipandu oleh Goo Hara Kara, Dasom Sistar dan aktor Seo Kang Joon ini, EXO-K tampil membawakan lagu hits mereka. EXO-L (sebutan fans EXO) menyanyi dan fanchant bersama saat sang idola membawakan lagu "Overdose" dan "Growl". Sementara itu Sistar tampil seksi dalam lagu "Touch My Body".

Para penonton dibuat heboh dengan penampilan beberapa member yang membawakan lagu senior mereka, TVXQ. Leo VIXX, Eunkwang BTOB, Youngjae GOT7 dan Daehyun B.A.P mengcover lagu "Mirotic" dengan sangat apik.

Sementara itu, akhirnya bisa tampil bersama T-ara dengan lagu comeback mereka, "Sugar Free". Sebelumnya, Jiyeon sempat dirawat di rumah sakit setelah menderita gejala gastroenteritis akut.

Inilah EXO-K dalam lagu "Overdose" di "Hallyu Dream Festival 2014":




Leo VIXX, Eunkwang BTOB, Youngjae GOT7 dan Daehyun B.A.P membawakan TVXQ "Mirotic":

 
 
 
 
 
 

Comments