Fans Heboh Tanggapi Kabar Jessica Keluar dari SNSD


 


Selasa (30/9) pagi dihebohkan dengan kabar Jessica dikeluarkan dari Girls' Generation. Berita tersebut beredar setelah Jessica menulis di Weibo bahwa dia telah dikeluarkan dari SNSD tanpa sepengetahuannya.

Terkait postingan Jessica tersebut, muncul dugaan bahwa akun Weibo kakak Krystal f(x) itu dibajak oleh seseorang. Namun, dugaan ini mulai terkikis setelah memang hanya terlihat 8 member SNSD di bandara saat hendak ke Tiongkok hari ini (30/9).

Hal tersebut tentu saja membuat Sone, sebutan fans SNSD, tak tenang. Banyak Sone yang mulai percaya bahwa postingan Weibo tersebut memang tulisan Jessica sendiri, bukan karena dihack.

"Jadi, dia tidak dihack? Ini adalah kenyataan?" tulis seorang Sone. "Tidak ada alasan hanya 8 member yang hadir di sebuah acara resmi tanpa alasan yang jelas. SNSD sudah berakhir," sahut Sone lain. "SNSD terlihat begitu kompak dan akan bersama selamanya, tapi mereka berakhir seperti ini," tambah Sone lain.

Ada pula Sone yang mengakitkan rumor ini dengan isu pernikahan Jessica dan Tyler Kwon. "Mungkin Jessica benar-benar ingin menikah dan SM mengatakan 'Tidak'," komentar seorang fans. "Kenapa? Karena rumor-rumor soal pernikahan. Jika ini benar, maka SNSD akan jatuh dan berakhir," lanjut Sone lainnya.
 
 
 

Comments