Film Erotis Eks Member Dal Shabet 'A Pharisee' Paling Banyak Didownload


 


Film yang menawarkan keerotisan dan sensualitas nampaknya masih memiliki daya tarik yang kuat bagi pecinta film. Pasalnya, film erotis "A Pharisee" menjadi yang paling banyak didownload sejak rilis 25 September lalu.

"A Pharisee" dibintangi oleh mantan member beberapa girlband seperti Viki (Dal Shabet), Kim Bo Mi (M.I.L.K) dan Choi Min Ah (Jewelry). Film ini sejak awal memang sudah menarget penonton dewasa. Hal itu terlihat dari jargon poster yang bertuliskan "Sebuah topik panas dengan ketelanjangan pertama dari mantan member beberapa girlgroup".

"A Pharisee" mengisahkan sosok Seungi (Ye Hak Young) yang berusaha menekan hasrat seksualnya. Karena tidak bisa menyalurkan hasratnya tersebut, Seungi lantas memiliki wanita imajinasi yang menjadi pelampiasannya setiap malam di dalam mimpi. Seungi lantas bertemu dengan Eunji (Viki) yang pernah menjadi korban pemerkosaan ketika masih muda dan Soo Jeong (Choi Min Ah) yang dicintainya selama ini.

"A Pharisee" disutradarai oleh Jeong Yeong-bae. Film bergenre drama ini juga didukung oleh Ko Jeong Il dan Ha Tae Seong.
 
 
 
 

Comments