Hyomin T-ara Ungkap Masih Diberi Uang Saku Orangtua



 

Meski sudah dewasa dan terkenal namun ternyata itu tak menjamin bisa bebas menggunakan penghasilannya. Hal itu dialami Hyomin T-ara yang baru-baru ini mengaku hingga saat ini tidak punya kartu kredit.

Pernyataannya itu diungkapkan Hyomin saat tampil di KBS 2TV dalam acara "Hello", 29 September. Bahkan ia masih menerima uang saku meski memiliki banyak aktivitas keartisan.

"Aku berumur 26 tahun, tapi aku masih belum memiliki kartu kredit," ungkap Hyomin yang saat itu hadir bersama Soyeon. "Aku hidup dengan uang saku yang diberikan orang tuaku."

Selain itu, pada acara tersebut Hyomin juga mengungkapkan hal yang akan dilakukannya pertama kali ketika sudah memiliki kartu kredit. "Aku akan mentraktir orang-orang dengan alkohol," kata Hyomin.

Rupanya selama ini, Hyomin harus menelpon ibunya terlebih dahulu jika ingin mentraktir teman-temannya. Artis yang pernah bermain di fim Jepang "Jinx" ini juga harus memastikan bahwa ada cukup uang di rekeningnya.

Pernyataan Hyomin ini pun membuat fans kaget. "Ini membuatku terkejut ketika aku membaca bahwa orangtuanya memberinya uang," komentar fans. "Aku pikir ini artinya Hyomin memberikan uangnya kepada orang tuanya untuk dikelola. Itu adalah budaya Korea."
 
 
 

Comments