Jaekyung Rainbow Luncurkan Parfum Ciptaannya 'Alchemist JK'


 

Leader girlband Rainbow, Jaekyung, baru saja merilis parfum ciptaannya sendiri yang diberi nama "Alchemist JK". Perilisan itu bertepatan dengan awal musim gugur, dan diluncurkan bersamaan dengan acara khusus Sure Magazine.

"Alchemist JK" memang dibuat untuk nuansa musim gugur. "Parfumku ini kusempurnakan dengan berbagai macam lapisan aroma. Aku membuat lapisan dasarnya dari aroma sitrus, agar terasa hangat kutambah aroma musk. Untuk mempertajam nuansa musim gugur, aku menambahkan aroma bunga-bungaan seperti lily," jelas idol yang dikenal sebagai host berbagai variety show ini.

Jaekyung pun banyak mempromosikan parfum ciptaannya ini kepada fans dan publik melalui acara tersebut. "Dengan kata lain, ini adalah parfum yang membawa aroma alami seperti halnya musim gugur yang manis dan ceria, tapi dengan aroma yang tegas," kata Jaekyung.

Promo "Alchemist JK" juga dilakukan melalui akun resmi Facebook Sure Magazine. Sure Magazine bahkan mengadakan promo dengan memberikan secara cuma-cuma parfum ini kepada 10 komentator beruntung di akun Facebook mereka.

Jaekyung memang termasuk salah satu artis yang menjadi pelaku bisnis kecantikan. Selama menjadi artis, dia sering berkonsultasi dengan ahli dermatologi. Terlebih baru-baru ini dia membuat video tutorial kecantikan yang ditayangkan di acara "Get It Beauty".
 
 
 
 
 
wk

Comments