Jessica SNSD Sudah Miliki 3 Juta Follower di Weibo


 


Baru Januari lalu akun Weibo Jessica Girls' Generation mencapai 2 juta follower, membuktikan kepopulerannya di Tiongkok. Kini hanya dalam waktu selisih delapan bulan, idol yang dijuluki Ice Princess Jung oleh fans itu sudah memiliki 3 juta follower di Weibo.

Jessica pertama kali membuat akun Weibo @Sy__Jessica pada 23 Juni 2013. Dengan demikian, pemilik brand fashion BLANC itu sudah menambahkan 1 juta follower hanya dalam kurang dari setengah tahun. Selain itu juga menandakan Jessica mampu meraup 3 juta follower kurang dari 500 hari saja.

Jessica memang aktif menggunakan akun weibo untuk menyapa fans Tiongkok. Telah banyak foto yang diunggahnya, baik foto selca, foto bersama personil Girls' Generation maupun foto-fotonya dengan sang adik, Krystal f(x).

Selain foto-foto imut Jessica, profil weibonya yang bertuliskan I love sleep juga mencuri perhatian penggemar. "Foto profilnya sangat lucu," tulis fans. "Profilnya benar-benar mencerminkan dirinya," komentar fans lainnya.

Atas capaian 3 juta followers Weibonya, fans pun memberi ucapan selamat pada Jessica. "Selamat GorJess, Aku juga suka tidur," tulis fans. "Selamat Queen Sica." "Queen pantas mendapatkan 100000000000 followers."
 
 
 
 
 

Comments