Kim Sae Ron Tak Bisa Tonton Filmnya Karena Belum Cukup Umur

 
 

Kim Sae Ron sudah mulai terjun ke dunia hiburan Korea Selatan sejak 2009 lalu. Pemeran "A Girl at My Door" itu juga tampil dalam berbagai film, serial televisi maupun video klip. Siapa sangka jika ia justru belum pernah menonton film yang dibintanginya.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Sae Ron mengungkap bahwa ia belum pernah menonton film yang ia bintangi karena ratingnya yang 19+. "Masalahnya adalah, aku tak ingin menontonnya. Aku muncul dalam film tersebut, tapi aku tak begitu penasaran untuk menontonnya," ungkap Sae Ron.

Hal ini masih berlaku hingga sekarang. Karena usianya yang masih 14 tahun, Sae Ron terpaksa tak dapat menonton film barunya. Film "Manhole" yang berkisah tentang pembunuhan berantai ini memang memiliki rating untuk orang dewasa saja.

Sementara itu, dalam wawancara yang sama, Sae Ron di tes dengan alat uji kebohongan dan ditanya tentang cowok yang ia sukai. Pemeran "The Queen's Classroom" tersebut mengatakan bahwa tidak ada cowok di sekolahnya yang ia sukai. Sayangnya, alat tersebut mengatakan bahwa Sae Ron berbohong.

Ketika ditanya apakah ada aktor yang ia sukai dalam drama "High School: Love On" yang dibintanginya, Sae Ron juga menjawab tidak. Alat tersebut mengatakan bahwa ia jujur. Banyak yang menduga bahwa Sae Ron menyukai teman satu sekolahnya. Sayangnya, Sae Ron tak mau berkomentar terkait hal tersebut.
 
 
 
 
 

Comments