Kim So Eun Kaget Song Jae Rim Sok Akrab di 'We Got Married'


 

Song Jae Rim yang dikenal dengan imej cool lewat peran-perannya selama ini menunjukkan sisi lain dirinya di "We Got Married". Sang "istri", Kim So Eun, dibuat kaget karena bintang serial "Generation of Youth" itu langsung sok akrab dengannya.

Dalam penayangan episode terbaru, Song Jae Rim dan Kim So Eun bertemu untuk pertama kalinya. Mereka pun menempati rumah baru sebagai pasangan suami istri. Karena antusias, Kim So Eun ingin memamerkannya dengan berfoto selfie dan mengunggah ke Twitter.

Saat Kim So Eun sibuk dengan ponselnya, Song Jae Rim dengan santainya menaruh tangan di sofa tepat di belakang punggung aktris yang melejit lewat "Boys Over Flowers" itu. Alhasil Kim So Eun kaget ketika menyandarkan punggung di sofa. "Apa kamu memang biasa bersikap seperti itu?" tanyanya ketika Song Jae Rim memegang pundaknya.

Keduanya pun tertawa dengan canggung dan Song Jae Rim membela diri. "Sebenarnya tadi aku menaruh lenganku begini. Aku biasa seperti ini di rumah," ucap aktor "Tunnel 3D" itu sambil mempraktekkan dengan meletakkan kedua tangannya di sofa.

Kim So Eun membalas sikap suaminya itu dengan menyediakan tangannya untuk "bantal". Tak disangka, Song Jae Rim merebahkan kepalanya dengan nyaman di tangan Kim So Eun. "Aku tak menyangka responnya seperti ini," ucap aktris serial "Liar Game" itu sambil tertawa.

Dalam wawancaranya, Kim So Eun mengaku lebih merasa tertantang meladeni keanehan Song Jae Rim yang cepat sekali skinship. "Semuanya berlangsung cepat dan aku ingin menghentikannya dengan bersikap sama tapi kemarahanku hilang melihatnya begitu, malah kupikir 'oh, dia lawan yang tangguh'," bebernya.

Inilah video Kim So Eun dan Song Jae Rim di 'WGM':












Comments