Kim Yoo Jung Tunjukkan Kelenturan Tubuh Saat Syuting 'Secret Door'

 


Kim Yoo Jung menunjukkan profesionalismenya dalam berakting. Ia nampak antusias mengikuti syuting serial terbarunya, "Secret Door", yang mencuri perhatian penonton di awal penayangan. Kim Yoo Jung terlihat melakukan peregangan otot untuk menyiapkan adegannya.

SBS baru saja merilis foto syuting "Secret Door" yang menampilkan keseriusan Kim Yoo Jung itu. Tampak aktris film "The Commitment" itu melenturkan tubuhnya untuk adegan dikejar-kejar petugas. Dari sana dapat terlihat betapa lenturnya tubuh Kim Yoo Jung yang dengan mudah meregangkannya tanpa terlihat kesakitan.

Kim Yoo Jung memerankan karakter bernama Seo Ji Dam yang misterius. Netter pun memuji ekspresi dingin bintang serial "The Moon Embracing the Sun" meski sedang berlatih. "Lihatlah ekspresinya, dia begitu serius meski hanya peregangan otot," puji seorang netter.

"Secret Door" merupakan drama saeguk baru SBS. Serial slot Senin-Selasa ini menceritakan intrik perebutan tahta Yeong Jo (Han Seok Kyu) yang ingin kekuasaan absolut dengan putranya, Pangeran Sado (Lee Je Hoon), yang menuntut kesetaraan. Penayangan perdana "Secret Door" pada pekan lalu berhasil menggeser "Night Watchman" untuk pertama kalinya dengan rating 9,7 persen.
 
 
 
 

Comments