Kocaknya Joo Won dan Shim Eun Kyung di Teaser 'Tomorrow Cantabile'

 


Semakin dekatnya penayangan perdana membuat KBS kembali merilis video teaser "Tomorrow Cantabile". Setelah teaser perdana yang manis, kali ini penonton bisa mengintip kocaknya hubungan Joo Won dan Shim Eun Kyung.

Dalam teaser terbaru berdurasi 30 detik ini menunjukkan Cha Yoo Jin (Joo Won) yang dibuat kerepotan oleh ulah Seol Nae Il (Shim Eun Kyung). Seol Nae Il memang digambarkan tidak bisa ditebak alias bersifat 4D (4 Dimensi) dan selalu membawa masalah. Tak hanya kehebohan yang terjadi, ditunjukkan juga sisi keren Cha Yoo Jin sebagai konduktor orkestra dan kecintaan Nae Il pada piano.

Selain tokoh utama, fans bisa menyaksikan penampilan Go Kyung Pyo sebagai pemain biola bergaya rocker dengan rambut kuningnya. Fans juga mendapat gambaran penampilan penabuh timpani yang diperankan Jang Se Hyun. Di versi aslinya, karakter Masumi itu ikonik dengan rambut afro berukuran sangat besar, bergaya melambai dan memuja pemeran utama pria.

Dari teaser ini fans juga mendapat gambaran sosok Maestro Franz von Stresemann yang mengambil peran besar pada perkembangan tokoh utama pria. Namun ada perbedaan penampilan pada sosok Franz von Stresemann yang diperankan Baek Yoon Sik kali ini. Jika di Jepang gaya berpakaiannya lebay, untuk versi Korea lebih fun.

"Tomorrow Cantabile" akan tayang mulai 13 Oktober menggantikan "Discovery of Romance" di KBS. Serial ini merupakan adaptasi komik Jepang yang sudah dibuat doramanya menceritakan kisah siswa sekolah musik dalam meraih impiannya.

Inilah video teaser kedua "Tomorrow Cantabile":


 








Comments