Lee Kwang Soo Cs Dandan Cewek Lawan Rain-Krystal di 'Running Man'




Ada yang istimewa dari "Running Man" episode melawan para pemeran serial "My Lovely Girl". Para pengisi "Running Man" rela berubah menjadi wanita cantik demi memenangkan kompetisi dance melawan Rain dan Krystal f(x).

Dalam episode yang tayang Minggu (28/9) itu, Lee Kwang Soo cs berdandan seksi dalam balutan gaun merah yang sensual. Mereka membawakan "One Night Only" yang dipopulerkan Dreamgirls. Tampak Song Ji Hyo bersama Kim Jong Kook, Ji Suk Jin, Lee Kwang Soo serta Gary membawakannya penuh semangat agar tak kalah dari Rain cs.

Meski hanya memiliki waktu satu jam mempersiapkan aksi panggungnya, Rain dan Krystal membuktikan memang jago dance. Rain dan Krystal tampil memukau bersama Rain membawakan "Billie Jean" yang dipopulerkan Michael Jackson bersama Yoo Jae Seok serta Kim Ki Bang. Sedangkan juri kompetisi ini adalah Haha, Park Young Kyu dan Alex.

Penampilan tim "My Lovely Girl" itu pun menuai pujian dari juri dan tawa karena tingkah Jae Suk yang kocak selama tampil. Alhasil tim Rain dan Krystal keluar sebagai pemenang segmen bertajuk "R-Pop Star" itu.

Berikut ini video penampilan Rain-Krystal di "Running Man":
 
 
 
 
 

Comments