Lee Min Ho dan Fans Donasikan Rp 606 Juta ke Afrika



 

Bulan Juni lalu Lee Min Ho mengumumkan proyek "Promiz" (PMZ), sebuah website yang didedikasikan untuk dirinya dan Minoz (nama fans Lee Min Ho) untuk beramal. Kini setelah hampir tiga bulan berjalan, Starhaus Entertainment mengumumkan bahwa Promiz akan donasikan USD 50 ribu (Rp 606 juta).

Sesuai dengan tema mereka tahun ini "water", rencananya dana tersebut akan disumbangkan kepada Charity:Water. Itu adalah sebuah organisasi nirlaba dunia yang bergerak menyediakan air bersih untuk orang-orang di negara berkembang.

"Untuk saat ini jumlah sumbangan utama telah terkumpul," jelas seorang perwakilan PMZ. "Uang yang dikumpulkan oleh fans akan dengan hati-hati disumbangkan ke organisasi yang berafiliasi dan akan digunakan untuk penggalian sumur di wilayah Malawi, Afrika."

Selain itu, pihak PMZ juga telah meluncurkankan proyek "10M Knock" didasarkan atas banyaknya jumlah Minoz yang bergabung dalam website Promiz. "Kami mencoba untuk membuat berbagai proyek yang berbeda, untuk kemudian melanjutkannya dengan berbagai kelompok yang memiliki aktivitas bermanfaat," lanjut pihak PMZ.

"10M Knock" akan mendonasikan 100 Won (Rp 1.200) dari setiap orang yang mendaftar. Dengan demikian impian Lee Min Ho untuk berbagi kasih bersama Minoz pun terwujud. Kabarnya sudah sejak dulu aktor "City Hunter" tersebut memiliki rencana untuk melakukan kegiatan bermanfaat bersama fansnya.

"Aku memulai Promiz karena aku ingin berbagi kasih atas apa yang semua orang berikan untukku," kata Lee Min Ho. "Ada banyak fans yang berbuat kebaikan atas namaku dan aku sangat berterima kasih karena hal tersebut."

Aktor film "Gangnam Blues" ini juga berjanji akan terus melanjutkan kegiatan beramalnya bersama Minoz. "Bahkan di masa yang akan datang aku akan berhubungan dengan fans melalui berbagai cara, dan aku akan melanjutkan kegiatan bermanfaat ini dengan fansku"
 
 
 
 
 
 

Comments