Lee Yoon Ji dan Lee Young Eun Menikah di Hari yang Sama


 


Sabtu (27/9) lalu, menjadi hari yang berbahagia untuk Lee Yoon Ji dan Lee Young Eun. Pasalnya, kedua aktris tak sengaja menggelar pesta pernikahan di hari yang sama.

Lee Yoon Ji resmi dinikahi oleh seorang dokter gigi yang berusia 2 tahun lebih tua darinya. Pasangan ini menghelat pesta pernikahan yang tertutup untuk umum di Grand Ballroom, Yeouido, pukul 18:00 waktu setempat. Lebih dari 50 selebriti seperti Jo Jung Suk, Kang Ji Hwan, Kim So Yeon, Kim Ah Joong, Kim Joo Hyuk, Yoo Jun Sang, Yoo Ji Tae, Chun Woo Hee, Kim Ki Bang, Kang Ye Bin, Hong Eun Hee dan lainnya hadir dalam pesta pemeran "Doctor Frost" itu.

Kangin Super Junior juga menyempatkan diri datang di pesta pernikahan Lee Yoon Ji. Pelantun "MAMACITA" itu memberi selamat pada Yoon Ji, yang pernah menjadi "istrinya" dalam reality show "We Got Married" musim pertama.

Sementara itu, Lee Young Eun resmi dinikahi oleh tunangannya, yang berusia 2 tahun lebih tua darinya. Young Eun dan suaminya yang bekerja sebagai pegawai salah satu perusahaan di Korea ini, menghelat pesta pernikahan di Silla Hotel, Jangchungdong, Seoul, pada pukul 18:00 waktu setempat.

Lee Sang Yoon, Kim Jin Woo, Kim Ji Suk, Jo An, Lee Chung Ah, Park So Hyun, Yoo In Youngserta Lim Ha Ryong hadir memberi selamat pada Young Eun dan suami. Jo Sung Mo dipercaya menyumbangkan suaranya dengan tampil dalam pernikahan pemeran "My Secret Hotel" tersebut.

 
 
 
 

Comments