Mantan Pacar Berkelahi, Hyeoyon SNSD Diduga Ada di TKP


 


Kabar terbaru datang dari Hyoyeon Girls' Generation. Mantan kekasihnya, Kim Joon Hyung, dilaporkan terlibat perkelahian lantaran mabuk.

Sebuah laporan menyebutkan bahwa Joon Hyung, diketahui sedang minum bersama sahabat di rumahnya, di Yongsan sekitar pukul 05:00 waktu setempat. Ia kemudian terlibat perkelahian dengan salah satu rekannya.

Polisi menerima laporan bahwa Joon Hyung dan rekannya saling memegang krah baju dan melemparkan tongkat golf ke dinding. Departemen Kepolisian Yongsan akhirnya angkat bicara mengenai kasus ini.

"Ada laporan tentang situasi tersebut, tetapi tidak ada investigasi terkait kasus ini," ujar perwakilan Kepolisian Yongsan pada TV Daily. "Kami dikirim karena panggilan bahwa mereka berkelahi. Tak akan ada satu pun yang akan masuk ke penjara. Tapi kami harus tetap menyelidiki. Mereka sudah berbaikan saat ini."

Joon Hyung dilaporkan sedang dalam keadaan mabuk berat dalam kejadian tersebut. Sedangkan kabar lain menyebutkan bahwa Hyoyeon juga ada dalam lokasi tersebut. Sayangnya belum ada pernyataan resmi dari SM Entertainment terkait hal ini.

 
 
 

Comments