Pemeran Kim Tan - Lee Min Ho Muda 'The Heirs' Ternyata Calon Idol




Pastinya banyak pemirsa yang penasaran, siapa sih pemeran Kim Tan muda dalam serial The Heirs? Ternyata pria remaja ini sebelumnya juga memerankan karakter muda Lee Min Ho dalam Boys Over Flower.

YG Entertainment akhirnya mengungkap profil trainee mereka, Jung Chan Woo. Dalam survival program, Mix & Match, Yang Hyun Suk mengumpulkan Tim B untuk dikenalkan pada tiga trainee yang akan bergabung dengan mereka.

Trainee kedua yang bernama Jung Chan Woo mengenalkan diri dengan mengungkapkan pengalamannya sebagai aktor. "Aku mengawali karirku dengan berakting saat kelas 2 SD," ungkap cowok cute itu.

Jung Chan Woo memang cukup berjodoh dengan Lee Min Ho, saat masih SD ia memerankan sosok pewaris muda Gu Jun Pyo dalam Boys Over Flower. Menginjak remaja, ia kembali dipercaya untuk memerankan versi muda Lee Min Ho dalam The Heirs.




Melihat aktingnya yang selalu bersama aktor paling populer di Asia itu, mengapa cowok satu ini malah ingin menjadi idol? Ternyata nih, Chan Woo terpesona saat melihat konser Big Bang, dan mulai bermimpi menjadi seorang idol sejak saat itu.

"Konser pertama yang pernah kudatangi adalah Big Bang. Dari situ aku berpikir, bagaimana seandainya aku melakukan dance di atas sana. Aku selalu ingin jadi penyanyi. Meski masih banyak kekurangan, tapi aku ingin bekerja keras agar semakin baik untuk memenangkan kompetisi ini," ujarnya

Akankah Jung Chan Woo sukses menjadi salah seorang idol populer seperti Big Bang, atau malah lebih cocok jadi seorang aktor menyusul Lee Min Ho?




Source :Mwave
via kplg



Comments