'Secret Door' Terus Bersaing dengan Serial Jung Il Woo


 


Sama-sama bertema saeguk, "Secret Door" terus mengekor "Night Watchman". Setelah pekan lalu berhasil mengalahakan "Night Watchman" untuk pertama kalinya, kini "Secret Door" harus rela mengalah. "Night Watchman" kembali unggul untuk penayangan 29 September.

Berdasar laporan Nielsen Korea, episode ketiga "Secret Door" mencatat rating 7,9 persen atau turun sedikit dibanding pekan lalu. Serial SBS tersebut menarik perhatian penonton dengan akting mumpuni Han Seok Kyu dan Lee Je Hoon. "Secret Door" menawarkan konflik raja dan anaknya dalam perebutan tahta yang juga dibintangi Kim Yoo Jung, Choi Won Young dan Jang Hyun Sung.

Sedangkan posisi pertama diduduki kembali oleh "Night Watchman" yang kembali meraih rating dua digit yaitu 10,5 persen. Serial MBC tersebut mulai memasuki akhir cerita dengan terkuaknya masa lalu Lee Rin () dan berkembangnya kisah asmaranya dengan Doha (). Konflik masih akan terus memuncak dengan sepak terjang tim Night Watchman yang membuat Raja Kisan tidak tenang.

Sementara itu perolehan rating "Discovery of Romance" masih tetap yang terbawah. Pekan ini memasuki kisah Han Yeo Reum (Jung Yoo Mi) yang memutuskan melupakan mantan kekasihnya, Kang Tae Ha (Eric Mun), dengan menerima lamaran Nam Ha Jin (Sung Jun). Namun konflik baru muncul ketika Nam Ha Jin menemukan koper berisi foto dan surat lama dari Kang Tae Ha pada kekasihnya. Episode ke-13 serial KBS ini mendapat rating 7,6 persen.

Comments