Seorang Fanboy Bergegas Naik Keatas Panggung Saat IU Sedang Tampil


IU mendapatkan fanboy-nya naik keatas panggung diujung penampilannya.

Baru baru ini, pada tanggal 27 September, sebuah insiden kecil menimpa soloist cantik, IU. Gadis bertubuh mungil ini diundang untuk menjadi bintang tamu dalam acara '2014 Misari 7080 Festival' di Hanam Union Park, Gyeonggi-do.

Pada acara tersebut, IU membawakan beberapa lagu termasuk lagu 'The Meaning Of You' yang merupakan permintaan dari para penggemarnya. Diujung penampilannya, IU dikejutkan dengan kedatangan salah seorang penggemar pria yang berlari keatas panggung dari belakang. IU yang sedang bernyanyi menunjukkan profesionalitasnya sebagai seorang penyanyi dengan tetap tersenyum dan menjaga suaranya.

Baru beberapa detik ketika pria itu sampai di dekat IU, ia langsung diseret oleh petugas keamanan di dekat bagian tersebut.

Ketika menyelesaikan penampilannya tersebut, IU tersenyum malu dan berterimakasih kepada penggemar. Acara ini tidak disebutkan di salah satu situs penggemar IU, dan malah diungkap diberbagai situs berbagi video.

Kejadian yang serupa juga pernah dialami oleh Girls' Generation, khususnya Taeyeon yang hampir didekati oleh seorang penggemar pria saat tampil di 'Angel Price Music Festival' tahun 2011 silam.

 
 
 
 
 

Comments