Seungri Big Bang Dirawat Lagi dan Batal Tampil di Asian Games 2014


 


Kamis (25/9), penggemar Big Bang sangat senang mendengar Seungri akhirnya sudah keluar dari rumah sakit. Sayangnya, sebuah laporan tiba-tiba menyebutkan bahwa member termuda Big Bang itu kembali dilarikan ke rumah sakit.

Seungri kembali dirawat setelah pingsan karena demam tinggi. Sebuah sumber terpercaya melaporkan hal tersebut.

"Meski pihak rumah sakit menyarankan Seungri untuk tetap dirawat hingga akhir pekan, Seungri memutuskan keluar untuk membantu polisi terkait penyelidikan kasus kecelakaannya," ujar sumber tersebut. "Seungri juga langsung disibukkan dengan persiapan tampil di Incheon Asian Games 2014. Namun ia pingsan karena demam tinggi dan menerima perawatan darurat."

Pernyataan sumber tersebut juga dibenarkan oleh YG Entertainment. "Seungri buru-buru keluar dari rumah sakit pada 25 September kemarin untuk persiapan tampil bersama Big Bang dan penyelidikan polisi. Tapi dia pingsan karena demam tinggi dan akhirnya kembali dirawat ke rumah sakit," tambah YG pada Selasa (30/9).

"Setelah kembali dirawat di rumah sakit, Seungri akan fokus pada pemulihannya. Big Bang akan tampil berempat tanpa Seungri di Incheon Asian Games 2014," imbuh YG. "Seungri merasa sangat menyesal dengan situasi ini."

Laporan menyebutkan bahwa Seungri merasa sudah cukup pulih dan meminta dipulangkan lebih cepat untuk persiapannya tampil bersama Big Bang di Incheon Asian Games 2014. YG kemudian menyetujui permintaan tersebut. Rupanya, penyanyi berusia 23 tahun ini masih belum sehat sepenuhnya.

"Keputusan keluar dari rumah sakit lebih cepat dari seharusnya, tampaknya menjadi masalah," tutup YG. "Kami akan terus mengawasi perkembangannya."
 
 
 
 
 
 

Comments