Shin Min Ah Ngaku Tidak Betah Lihat Orang Bersikap Imut


 

Memiliki wajah imut ternyata belum tentu suka berpenampilan atau bersikap imut juga. Salah satunya Shin Min A yang mengaku tidak betah melihat orang ber-aegyo. Tak heran, bintang serial "My Girlfriend is Gumiho" itu juga tak bisa aegyo.

"Aku benar-benar tidak bisa bersikap imut," kata Shin Min A ketika ditanya media apakah dirinya merupakan artis yang suka bersikap imut. Artis yang terkenal sejak membintangi serial "A Love to Kill" itu kemudian mengungkapkan bahwa ia bahkan akan merinding bila melihat atau mendengar orang bersikap imut di depannya.

"Jika aku mendengar orang lain bergaya imut, aku akan merinding," kata Shin Min A. Tidak hanya itu, rupanya hal tersebut juga berlaku bila istri Jo Jung Suk dalam "My Love, My Bride" tersebut melihat para pria bersikap imut untuk menarik perhatian. "Mereka juga membuatku merinding."

"Jika kamu menunjukkan aegyo terlalu parah, dari pada terlihat tulus malah kupikir kamu justru sedang berakting," ujarnya mengutarakan pendapat. "Daripada orang yang sering bersikap imut, aku lebih suka orang yang dengan sungguh-sungguh melakukan hal terbaik mereka."

Saat ini Shin Min Ah sedang disibukkan promosi film terbarunya "My Love, My Bride" bersama aktor Jo Jung Suk yang akan rilis 8 Oktober. Film tersebut merupakan remake film berjudul sama tahun 1990, menceritakan kehidupan sepasang pengantin baru. Shin Min Ah juga akan tampil di "Running Man" episode minggu ini untuk promosi.
 
 
 
 
 

Comments