Sulli f(x) dan Jo Woon Bertransformasi di Trailer Baru 'Fashion King'


 


Setelah menggelar konferensi pers minggu lalu, "Fashion King" merilis trailer terbaru film mereka. Dalam trailer berdurasi 1 menit lebih itu, diperlihatkan lebih banyak potongan adegan dalam "Fashion King".

Sulli f(x) yang memerankan tokoh Kwak Eun Jin diceritakan rela merubah penampilannya yang berantakan untuk menarik perhatian Joo Won (Woo Ki Myung). Sayangnya, Woo Ki Myung yang bercita-cita untuk menjadi pria paling keren di dunia, menyukai gadis lain. Demi gadis yang disukainya itu, Woo Ki Myung pun belajar tentang dunia fashion.

Trailer terbaru "Fashion King" tersebut juga memperlihatkan Ahn Jae Hyun sebagai Kim Won Ho, Park Se Young (Park Hye Jin) dan Kim Sung Oh (Kim Nam Jung). Tidak hanya menawan dengan pakaian yang dikenakannya, mereka juga memperlihatkan akting yang menjanjikan di trailer tersebut.

"Fashion King" dibuat berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. Film yang disutradarai oleh Oh Ki Hwan itu juga akan menampilkan Nana After School sebagai cameo nanti. Film ini rencananya akan rilis pada Oktober mendatang.

Berikut adalah trailer terbaru "Fashion King":

 
 
 
 
 
 

Comments