Taecyeon 2PM Beri Saran Hottest dan Angels Agar Hentikan Fanwar


Kabar mengenai penggemar 2PM dan Teen Top semakin mengharuskan Taecyeon memberikan mereka sedikit saran untuk berhenti saling menyerang melalui sosial media.

Adu mulut antar penggemar atau yang biasa disebut fanwar semakin memanas. Hal tersebut dimulai dari tweet pendek dari Jun.K 2PM yang menuliskan kata "Saejegi? #EVERYBODYKNOWS" melalui akun twitter pribadinya.

Saejegi yang berarti cara manipulasi chart digital atau meraih all-kill, dengan membayar perantara yang akan menggunakan beberapa akun untuk membeli lagu dan streaming lagu secara massal agar menempati tempat teratas.

Jun.K sendiri tidak menyebutkan siapa yang dicurigainya melakukan saejegi. Namun, netizen banyak yang menyebutkan salah satu dari pesaing mereka yaitu Teen Top.

Kecurigaan netizen terhadap grup yang dimaksudkan oleh Jun.K dalam tweet yang diposting pada tanggal 27 September tersebut mengarah kepada Teen Top yang membuat 2PM menjadi runner up di program musik 'Music Bank' yang tayang pada tanggal 26 September.

Setelah hari itu, timbul adu mulut antar penggemar dan bahkan beberapa penggemar menyerang idol melalui sosial media.

Taecyeon yang tidak tahan melihat kondisi seperti itu baru baru ini memposting tweet melalui akun pribadinya dengan mengatakan, "Hottests, Angels, mari kita semua berhenti ~ Karena sebesar para oppa kalian penting bagi kalian, penggemar kami sangat penting bagi kami ~ Selama waktu itu kalian berkata kasar dan menemukan kesalahan satu sama lain, Kalian dapat memikirkan wajah oppa kalian satu kali lagi dan berpikir tentang diri kalian sendiri seperti orang yang baik dan beralihlah~ Karena hidup terlalu singkat bahkan hanya untuk melihat hal-hal indah."

Semoga masing-masing penggemar dapat memahami perkataan dari Taecyeon diatas agar tidak terjadi lagu pemikiran yang kurang dewasa diantara penggemar dan malah menimbulkan fanwar yang berakibat buruk bagi grup idol mereka.

 
 
 
 
source :kpopchart.net

Comments