Tak Tampak di Bandara, Jessica Mengaku Telah Dikeluarkan dari SNSD?

 


Dunia K-Pop sedang dihebohkan dengan kabar mengenai Jessica. Pasalnya, Jessica tiba-tiba mengaku telah dikeluarkan dari Girls' Generation. Berita tersebut beredar usai Jessica membuat postingan di Weibo yang memberitahukan hal tersebut.

"Aku sangat senang dengan fan event kami berikutnya tapi kemudian terkejut setelah diberitahu oleh agensiku dan 8 personil bahwa mulai hari ini (30/9), aku bukan lagi seorang member," tulis Jessica di akun Weibonya, Selasa (30/9). "Aku hancur. Prioritas dan cintaku adalah untuk melayani sebagai seorang anggota GG, tapi untuk alasan yang tidak dapat dibenarkan, aku dipaksa keluar."

"Kalian semua adalah orang-orang spesial yang aku sangat cintai, oleh karena itu kalian berhak mendengar kebenaran dariku," ungkap Jessica di postingan Weibo selanjutnya. "Aku sangat sedih dan tersakiti oleh mereka yang aku percaya dan berharap bahwa kalian tidak akan pernah merasakan rasa sakit yang aku rasakan."

Seolah benar apa yang tertulis di Weibo tersebut, Jessica tak tampak di antara para member SNSD saat mereka di bandara hendak ke Shenzhen, Tiongkok, hari ini. Foto-foto yang didapat oleh Dispatch dan para fansite hanya memperlihatkan 8 orang personil, tanpa Jessica.

Kabar ini tentu saja mengejutkan. Pasalnya grup pelantun tembang "Mr. Mr." itu baru saja memperbarui kontrak dengan SM Entertainment hingga 3 tahun lagi. Oleh sebab itu, beredar dugaan bahwa akun Weibo kakak Krystal f(x) tersebut dibajak dan 2 postingan di atas bukanlah tulisan Jessica sendiri.

 
 
 
 

Comments