Teaser Drama Terbaru Nickhun 2PM di Tiongkok 'Looking For Aurora' Rilis


 


Nickhun akan kembali menyapa penggemar melalui aktingnya di layar kaca. Drama China terbarunya, "Looking For Aurora" akan segera tayang. Tim "Looking For Aurora" telah menggelar konferensi pers di Shenzhen, Tiongkok, Kamis (28/8).

Pada kesempatan tersebut personil 2PM itu hadir bersama dengan pemeran lain seperti Jiro Wang dan Zheng Luo Chan. Teaser pertama serial tersebut juga dirilis untuk pertama kali saat konferensi pers. Penayangan teaser tersebut berhasil menarik perhatian orang-orang yang hadir.

Syuting "Looking For Aurora" berlangsung selama 6 bulan di Shenzhen. Saat ini proses syuting sudah mencapai tahap akhir. Namun belum diumumkan kapan drama tersebut akan mulai tayang.

"Looking For Aurora" mengangkat tema cinta dan usaha untuk mencari arti hidup yang sebenarnya. Nickhun berperan sebagai Wang Yi Lin seorang pengacara internasional yang dianggap pahlawan oleh banyak orang. Wang Yi Lin adalah sosok yang sangat dipercaya oleh orang-orang di sekitarnya dan menjadi lelaki sempurna dengan kepribadiannya yang hangat.
 
 
 
 

Comments