'The Taetiseo' Akan Diperpanjang Satu Episode


 

Reality show Taetiseo bertajuk "The Taetiseo" tampaknya menadapat sambutan positif. Kini pihak OnStyle yang menyiarkannya mengumumkan bakal memperpanjang penayangan "The Taetiseo".

Namun penambahan penayangan itu tidak lama yakni hanya satu episode saja. Tentunya ini akan tetap menjadi kabar gembira bagi penggemar pelantun "Holler" tersebut. Menariknya lagi, episode tambahan itu bakal memiliki format yang berbeda.

"Kami telah memutuskan akan memperpanjang penayangan dari 6 episode menjadi 7," ucap perwakilan TV. "Episode terakhirnya akan memiliki format yang berbeda dari biasanya."

Pihak TV memang memutuskan memperpanjang karena respon penonton yang tinggi. "Respon dari penonton dan ratingnya bagus sehingga setelah mengadakan rapat akhirnya kami memutuskan menambah satu episode," imbuh perwakilan tersebut.

"The Taetiseo" ditayangkan perdana di OnStyle pada 26 Agustus untuk mempromosikan comeback sub unit Girls' Generation itu. Dalam tayangan tersebut menampilkan keseharian Tae Yeon, Seohyun dan Tiffany. Sedangkan episode terakhirnya akan ditayangkan 14 Oktober mendatang.

Comments