Wooyoung 2PM Tak Masalah Lagunya Kalah dari Teen Top



 

Kontroversi tweet Jun.K 2PM yang diduga menyindir Teen Top telah mengundang perhatian banyak netter. Senin (29/9), Wooyoung juga sempat ditanya pendapatnya terkait masalah tersebut.

Wooyoung hadir sebagai tamu dalam acara radio "Jo Jung Chi and Jang Dong Min's 2 O'Clock". DJ Jo Jung Chi dan Jang Dong Min meminta pendapat Wooyoung terkait lagu comeback 2PM "Go Crazy" yang kalah dari "Missing" milik Teen Top.

"Apa kau marah ketika lagumu kalah dari Teen Top? Apa kau langsung menemui mereka setelah itu?" tanya para DJ. Wooyoung membantah hal tersebut.

"Tidak, tak pernah. Semua member Teen Top sangat baik. Mereka adalah penyanyi junior yang baik hati," buka Wooyoung. "Kami benar-benar tak suka menunjukkan sikap seperti senior. Dan karena Teen Top benar-benar membuat kami nyaman, jadi kami sangat menyukai mereka."

Kontroversi ini dipicu oleh Jun.K yang tiba-tiba menulis di akun Twitternya pada Minggu (28/9). Netter menganggap pelantun "Go Crazy" tersebut menyindir Teen Top, yang baru-baru ini memenangkan chart musik K-pop dengan lagu comebacknya, "Missing".

Setelah mengundang perang antar fans, akhirnya Jun.K menghapus tweetnya. Taecyeon juga meminta penggemar agar tak lagi perang dingin atas kontroversi ini.

Sementara itu, di acra yang sama, Wooyoung mengejutkan penggemar dengan mengatakan bahwa Jun.K saat ini sedang mengalami cedera. "Ketika berlatih semalaman untuk konser kami, dia terlalu bersemangat dan melukai tulang lehernya," ungkap Wooyoung. "Saat ini dia sedang berada di rumah sakit."

2PM saat ini memang tengah menyiapkan sebuah gelaran akbar. Pelantun "A.D.T.O.Y" tersebut akan menghelat konser "Go Crazy" pada 3-4 Oktober nanti. Konser untuk menyambut comeback ini siap diadakan di Seuol Jamsil Indoor Gymnasium.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments