Yoo In Young Balas Dendam ke Lee Jin Wook di Eps 7 'Three Musketeers'


 



Episode 6 ditutup dengan Mi Ryung (Yoo In Young) yang menusukkan pisau belati ke dada Putra Mahkota So Hyun (Lee Jin Wook). Episode 7 dibuka dengan Yoon Seo (Seo Hyun Jin) yang bertanya pada pengawal istana, siapa Mi Ryung sebenarnya. Pengawal tersebut akhirnya mengungkap bahwa sebelum Yoon Seo, calon istri So Hyun adalah Mi Ryung.

Di lain sisi, Mi Ryung masih menancapkan pisau belati pada So Hyun. Mi Ryung akhirnya menceritakan kejadian pahit yang dialaminya. Rupanya, seorang pegawai istana mencoba membunuhnya dengan membuatnya seakan gantung diri. Namun pelayan istana yang lain menyelamatkannya. Demi mendapatkan uang, Mi Ryung rela menjual tubuhnya. Tak hanya itu, ia juga merencanakan untuk membunuh
"Apakah ini sakit? Ini tak begitu menyakitkan jika dibandingkan dengan aku yang saat itu dibuat gantung diri," ujar Mi Ryung sambil menangis. So Hyun menyeka air mata Mi Ryung dan berkata, "Aku sangat merindukanmu." Kalimat tersebut membuat Mi Ryung tersentuh, sehingga ia mencabut belatinya dari dada So Hyun.

Dalam perjalanan pulang menuju istana, Dal Hyang merasa kasihan dengan So Hyun. Ia awalnya memang marah karena So Hyun merebut cintanya, Yoo Seo. Namun hari itu juga, Dal Hyang mengubah pemikirannya. Tiba-tiba So Hyun pingsan. Dal Hyang membawanya ke dalam istana untuk diobati.

Sementara itu, Kim Ja Jeom (Park Young Gyu) sengaja memberi surat peringatan pada Raja Injo (Kim Myung Soo). Ia membeberkan bahwa seseorang yang mengkhianati Raja Injo adalah orang dalam istana, yang mungkin memiliki kedudukan tinggi. Raja menebak-nebak siapa kira-kira pegawainya yang berkhianat. Ia hampir menuduh Choi Myung Gil (Jeon No Min) yang mengkhianatinya, hingga akhirnya ia mencurigai So Hyun.

Dal Hyang melapor pada Raja Injo bahwa So Hyun terluka. Ia berbohong dengan mengatakan So Hyun mabuk berat lalu ditusuk seorang pria. Dal Hyang akhirnya ditangkap karena diduga telah berkomplot dengan So Hyun.

Episode kali ini ditutup dengan So Hyun yang akhirnya sadar dari pingsannya. Saat digotong di atas tandu, ia berpapasan dengan Dal Hyang. Dal Hyang mengatakan bahwa ia memutuskan menjadi orang dalam So Hyun. 
 
 
 
 
 

Comments