Agensi T-ara Core Contents Media Ubah Nama Jadi MBK Entertainment



 

Berita terbaru datang dari Core Contents Media. Entertainment yang telah sukses menaungi T-ara ini, memutuskan mengganti nama agensinya.

Dilansir melalui Ilgan Sports, CEO Kim Kwang Soo telah membentuk sebuah perusahaan baru dengan nama MBK Entertainment dan berencana menutup Core Contents Media. Oleh karena itu, T-ara, Son Ho Joon, Kim Gyu Ri, Ha Suk Jin, SPEED dan artis yang berada dibawah naungan CCM, akan pindah ke MBK Entertainment.

"Kami benar-benar akan mengumumkannya setelah menyelesaikan negosiasi internal, namun kabar ini terlanjur diketahui publik," ujar perwakilan CCM pada TVReport. "Baru-baru ini, kami memutuskan untuk mengubah nama perusahaan dari Core Contents Media menjadi MBK Entertainment."

Sementara itu, T-ara baru menandatangani kontrak dengan perusahaan asal Tiongkok. Pelantun "Sugar Free" itu bekerja sama dengan Longzhen Culture Development dalam kontrak senilai USD 5 juta (setara Rp 61 miliar).

Longzhen Culture Development telah menjadi penyelenggara konser untuk artis terkenal Tiongkok seperti Andy Lau, Jacky Cheung dan A-mei. T-ara menjadi girlband Korea pertama yang mencetak rekor dengan menandatangi kontrak dengan manajemen Tiongkok. CCM akan mengadakan penandatanganan formal dan konferensi pers di New World Hotel di Beijing, pada 13 Oktober.
 
 
 
 
 

Comments