EXO, G-Dragon dan Taeyang Big Bang Siap Meriahkan MAMA 2014


 


Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2014 akan segera dihelat 12 Desember mendatang. Ajang penghargaan bergengsi yang akan digelar di Hong Kong ini kemudian mengumumkan nama-nama artis yang akan tampil di dalamnya.

Hari ini (29/10), MAMA 2014 mengumumkan bahwa EXO akan tampil dalam acara tersebut. Boyband yang berada dalam naungan SM Entertainment itu akan berbagi panggung dengan 2 member Big Bang, yaitu G-Dragon dan Taeyang.

EXO meraih perhatian yang besar sejak debut pada 2012 lalu. Mini album "Overdose" yang dirilis Mei 2014 lalu, menjadi langkah awal bagi Suho Cs untuk menggelar konser perdananya di "The Lost Planet".

Dalam MAMA 2014, EXO akan bersaing dengan Super Junior, Beast, Block B dan B1A4 dalam kategori Best Male Group. Sedangkan Taeyang yang baru merilis album "Eyes, Nose, Lips", akan bersaing dengan Rain, Roy Kim, Seo Taiji dan Li Chang Jung dalam kategori Best Male Artist.

Sementara itu, voting untuk MAMA 2014 telah dibuka sejak 27 Oktober lalu. Seluruh penggemar dapat menjagokan idolanya untuk dapat memenangkan 17 kategori penghargaan MAMA 2014.
 
 
 
 
 

Comments