Hong Jong Hyun Ingin Tetap Dekat Yura Girl's Day Meski 'WGM' Selesai

 


 


Hong Jong Hyun memberi kabar bagus untuk fans yang suka menyaksikan aksinya di "We Got Married". Kepada MyDaily, Jong Hyun mengatakan dia ingin tetap berhubungan dengan istri virtualnya, Yura, meski mereka sudah selesai "WGM".

"Meski kami sudah menyelesaikan program itu ('WGM'), aku akan melanjutkan komunikasi dengan Yura," ujar Jong Hyun. "Meski ini hanya nikah pura-pura, rasa saling sayang kami untuk satu sama lain tumbuh selama beberapa bulan kami bersama dan tentu saja hal itu akan tetap tumbuh seiring berjalannya waktu."

Bagi Jong Hyun, selesainya "WGM" bukan berarti "perceraian" baginya dan member Girl's Day itu. Jong Hyun mengaku sudah berencana untuk tetap bertemu dengan Yura dan makan bersama usai selesai dengan "WGM".

"Walaupun acara ini berakhir, ini bukanlah perceraian atau perpisahan untuk kami karena kami akan kembali ke tempat asal dan bekerja keras dengan memori indah yang kami tinggalkan," lanjut Jong Hyun. "Kami akan terus mendukung satu sama lain. Aku juga berencana untuk menemuinya dan makan bersama dari waktu ke waktu."
 
 
 
 
 

Comments