'Hyde, Jekyll, I' Hadirkan Percintaan Han Ji Min-Hyun Bin di Sirkus

 
 

Han Ji Min telah dikonfirmasi menjadi lawan main drama comeback Hyun Bin pasca wamil. Rupanya dalam serial "Hyde, Jekyll, I" itu mereka akan terlibat kisah percintaan berlatar belakang sirkus di wahana permainan.

Han Ji Min akan memerankan tukang sirkus bernama Jang Ha Na di wahana taman bermain Wonder Land. Sedangkan Hyun Bin menjadi atasannya yaitu direktur Gu Seo Jin. Jang Ha Na berjuang memperbarui sirkus yang hampir tutup itu melawan Gu Seo Jin yang berusaha menyingkirkan mereka dari wahana.

Peran Han Ji Min tersebut menjadi sosok penting dalam menjaga kestabilan karakter Jekyll yang dingin dan Hyde nan lembut. Sesuai judulnya, serial ini memang versi lain cerita klasik populer "Dr Jekyll is Mr Hyde" tentang kepribadian berbeda saat pagi dan malam.

"Hyde, Jekyll, I" direncanakan tayang Januari 2015 sebanyak 20 episode di SBS. Serial ini menarik perhatian karena mempertemukan dua nama besar dan merupakan adaptasi dari web-toon. Serial tersebut disutradarai Jo Young Kwang yang membesut "49 Days" dan naskahnya ditulis oleh Kim Ji Woon ("Cheongdamdong Alice").

"Hyde, Jekyll, I" menjadi comeback Han Ji Min yang terakhir kali berakting di layar kaca bersama Micky Yoochun JYJ dalam "Rooftop Prince". Sedangkan Hyun Bin terakhir membintangi drama "Secret Garden" yang melambungkan namanya sebelum wamil.
 
 
 
 
 

Comments

  1. Januari cepatlh datang.....penasaran bakaln begimana ya chemist ny mereka secara mereka memiliki banyak kesamaan... pasti daebaakkk deh... gak sabar nunggu syuting di mulai... kpn nih..
    Sirkus? Bakaln kerja ekstra ni Jimin demi m'dlmi perannya

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo