Joo Won Dapat Pesaing Cinta Shim Eun Kyung di Eps 6 'Tomorrow Cantabile'


 

"Tomorrow Cantabile" episode 6 dibuka dengan adegan Cha Yoo Jin (Joo Won) tenggelam saat diajak bermain ke water park. Saat itu ia diselamatkan oleh seorang pria tak dikenal. Ternyata pria itu adalah Lee Yoon Hoo (Park Bo Geom), pemain cello berbakat yang pertukaran ke sekolah Yoo Jin.

Lee Yoon Hoo yang datang ke sekolah kaget bertemu Seol Nae Il (Shim Eun Kyung) karena mengenalinya ada di water park. Mereka bersama menemui Yoo Jin yang ternyata didatangi Maestro von Stressemann (Baek Yoon Sik) dan persaingan pun terjadi. Saat itu Maestro meminta Yoo Jin membawakan air putih es dan Yoon Hoo dengan cepat memberikannya, namun ternyata yang dipilih adalah air tanpa es dari Yoo Jin.

Sementara itu tibalah hari audisi untuk Yoon Yi Song Music Festival yang diikuti Nael Il, Yoo Il Rak (Go Kyung Pyo) dan Ma Soo Min (Jang Se Hyun). Kedua cowok itu berakhir berantakan saat audisi, begitupun Nae Il yang tidak bisa main piano dengan benar karena tertekan jurinya sangat galak. Sedangkan Yoo Jin malah mendapat kesuksesan baru saat Maestro tiba-tiba menyuruh menggantikannya memimpin workshop ensemble.

Kegagalan trio itu pun disindir tajam oleh pemilik sekolah ketika memuji Yoo Jin yang tampil apik di workshop. Dengan gaya cool, Yoo Jin membela ketiga temannya itu, "Nae Il bukannya tidak serius, dia bermain piano dengan pemikiran yang polos," ucapnya langsung pamitan mencari Nae Il.

Nael Il yang sedih karena audisi kemudian berlatih piano sendirian yang tanpa sengaja didengar Yoon Hoo. Saat mereka berbincang itulah Yoo Jin melihat lalu pergi begitu saja membuat Nael Il mengejarnya. Meski semula Yoo Jin menumpahkan kekesalannya namun akhirnya ia tetap memeluk Nael Il.

Kegagalan audisi itu pun diumumkan dengan senang oleh dosen Do Gang Jae (Lee Byung Joon) yang sejak awal tak setuju. Alhasil Maestro dipaksa memberikan votenya untuk salah satu orkestra, S atau A, untuk menebus kesalahannya merekomendasikan siswa. "Bukan kita yang harus memutuskan tapi para siswa sendiri yang harus membuktikan," ucapnya saat didesak tanpa memberikan jawaban final.

Yoo Jin semakin dibingungkan oleh sikap Maestro yang ternyata merekomendasikannya main piano ketika diwawancara majalah musik. Ia pun semakin kaget karena Maestro akan menjadi konduktor di orkestra bersamanya tanpa memberitahunya. Saat menemui Maestro, mereka berdiskusi dan Yoo Jin malah ditanyai jika harus memberi vote maka untuk Orkestra S atau A.

Episode 6 ditutup dengan adegan Yoo Jin berpikir keras tentang pertanyaan gurunya itu hingga membuat Nae Il terlupakan. Ia pun tak sadar membuat Nae Il jatuh dan datanglah Yoon Hoo membantu. Yoo Jin yang melihat itu akhirnya memeluk Nae Il dengan tatapan mengintimidasi pada Yoon Hoo.
 
 
 
 

Comments