Kerennya Lee Kwang Soo Biru Jadi Avatar di 'Running Man'


 


Lee Kwang Soo mengejutkan penonton "Running Man" dengan bertransformasi menjadi sosok "Avatar" dengan sempurna. Badannya berubah menjadi biru dengan telinga lancip seperti Avatar.

Dalam episode penayangan 12 Oktober menampilkan ketujuh member "Running Man" berubah menjadi karakter superhero. Yoo Jae Seok menjadi Superman, Ji Suk Jin tampil sebagai Batman, Song Ji Hyo seksi jadi Wonder Woman, Gary berubah ala Sun Go Kong, Kim Jong Kook keren sebagai Wolverine dan Haha mewakili Korea dengan dandan jadi Hong Gil Dong. Mereka pun penasaran di dalam kapsul tertutup ketika menunggu perubahan penampilan Kwang Soo.

Saat muncul, Kwang Soo pun serius memerankan Avatar dengan memberikan tatapan tajam pada member "Running Man" lainnya dan bergerak begitu hati-hati. Meski begitu ia kembali jadi pemalu ketika melakukan game di tempat umum dalam dandanan tersebut. Perubahannya sebagai Kwangvatar itu juga membuat pejalan kaki kaget.

Selain dijuluki Giraffe, Kwang Soo memang kerap disebut mirip Avatar karena tinggi tubuhnya yang menjulang. Alhasil penampilannya sebagai Kwangvatar dipuji cocok oleh netter. "Kwang Soo memang selalu membuat kejutan," puji seorang netter.

Comments