Lee Hi Akan Tampil Bareng Epik High Minggu Depan?


 

Saat ini, Epik High tengah menjalani masa promosi dalam album comeback "Shoebox". Grup yang berada dibawah naungan YG Entertainment ini dikabarkan akan berkolaborasi dengan rekan satu labelnya dalam 2 program musik Korea.

"Lee Hi akan tampil bersama Epik High di 'M! Countdown' dan 'Inkogayo' minggu depan," terang seorang sumber terpercaya pada Jumat (24/10). Sumber tersebut juga mengungkap pada Star News bahwa Lee Hi dan Epik High akan tampil dalam lagu "Happen Ending".

Penggemar artis-artis YG sangat penasaran apakah Lee Hi benar-benar akan berkolaborasi dalam lagu "Happen Ending". Apalagi, ini bukan pertama kalinya bagi grup yang digawangi Tablo Cs ini menggandeng rekan satu labelnya.

Epik High telah tampil bersama Soo Hyun Akdong Musician dalam comeback stage "Happen Ending" di "M! Countdown" kemarin (23/10). Rencananya, mereka akan tampil bersama lagi pada 26 Oktober di "Inkigayo".

Sementara itu, lagu "Happen Ending" sempat menjadi nomor 1 di beberapa chart musik seperti Melon, Naver Music, Olleh, Jinie dan masih banyak lagi. Di Mnet Chart, 12 lagu di album "Shoebox" langsung menguasai peringkat 1 hingga 12. Sementara di Melon, 8 lagu di album tersebut masuk di top 10
 
 
 
 

Comments