Victoria f(x) Kesal Ucapan Duka untuk Lee Soo Man Diedit Media


 


Meninggalnya istri pendiri SM Entertainment membuat sejumlah artis naungan agensi terbesar di KorSel itu ikut berduka. Salah satunya Victoria yang merupakan pentolan grup f(x) dengan menyampaikan bela sungkawanya. Namun ternyata terjadi masalah antara Victoria dan media.

Semula Victoria menulis ucapan bela sungkawa tersebut di Instagram dengan mengunggah foto panggung konser SM Town di Jepang. Rupanya ia menulis ucapan itu sebelum menggelar konser SM Town di Tokyo, 4-5 Oktober, kemarin.

"Aku sangat sedih mendengar istri Lee Soo Man meninggal. Tapi kami akan selalu bersamamu Lee Soo Man. Kaulah pilar kami dan seperti ayah sendiri bagi kami," tulis Victoria. "Kami akan menyelesaikan konser dengan baik dan segera kembali. Jadi jangan bersedih."

Namun ternyata MBN membuat artikel ucapan bela sungkawa itu menggunakan foto Victoria yang lain. Mereka memakai selca idol asal Tiongkok itu yang dipotret 6 hari lalu. Victoria pun kesal dan menghardik MBN atas kelalaian tersebut karena dianggapnya tak sopan terhadap mendiang.

"Itu bukan foto yang kugunakan. Aku tidak mengerti kenapa kamu mempostingnya begitu. Itu sikap yang tidak sopan untuk seseorang yang telah meninggal," hardik Victoria. "Kuharap semuanya akan berdoa untuk sang mendiang."

Publik dikejutkan dengan kabar bahwa istri Lee Soo Man, Kim Eun Jin, telah meninggal dunia akibat penyakit kanker. Kabar tersebut dibenarkan juru bicara agensi, Minggu, 5 Oktober. "Setelah dua tahun melawan penyakit itu, kini mendiang telah meninggal dunia pada 30 September 2014," ucap jubir.
 
 
 
 
 
 

Comments