YG Entertainment, Boa Cs Sedih Rocker Shim Hae Chul Meninggal



 

Setelah sempat dalam kondisi kritis akibat serangan jantung yang dialaminya, rocker Shin Hae Chul telah tutup usia. Agensi KCA Entertainment kemudian mengumumkan meninggalnya penyanyi berusia 46 tahun ini.

"Kami dari KCA Entertainment, agensi yang menaungi Shin Hae Chul. Hae Chul telah meninggal pada 27 Oktober pada pukul 20:19 dengan disaksikan seluruh keluarganya," tulis KCA. "Upacara pemakaman akan diadakan di Rumah Sakit Ahsan, Seoul, besok (28/10) pada pukul 10:00 pagi. Kami belum memutuskan perihal peti mati dan lokasi pemakamannnya nanti."

"Shin Hae Chul, pada Rabu (22/10) pukul 02:00 waktu setempat dirawat di ruang gawat darurat Rumah Sakit Ahsan dalam keadaan koma. Ia juga menerima operasi darurat. Dengan upaya tersebut, sayangnya pada Senin (27/10) pukul 20:19, Hae Chul meninggal karena stroke iskemik," tambah Rumah Sakih Ahsan. "Kami turut berbelasungkawa karena tidak mampu membantunya pulih."

Tak hanya dari Rumah Sakit Ahsan, banyak pihak merasa kehilangan dengan diumumkannya berita tersebut. Rekan sesama artis, produser, selebriti dan lainnya, juga mengirimkan ucapan belasungkawa mereka yang terdalam.

"Rest In Peace Shin Hae Chul," tulis BoA serta agensi YG Family dan mantan member After School, Kahi. "Seniorku, aku tak akan melupakanmu," tulis idol generasi pertama, Jang Woo Hyuk. "Bagaimana bisa ini terjadi? Benar-benar mengejutkan. Aku akan selalu mengingat musik yang kau tinggalkan untuk kami, seniorku," tulis JungGiGo.

"Semoga Tuhan memberkati jiwamu dan orang yang kau cintai. Kau telah menyentuh banyak hati dan akan tetap berada di hati setiap orang sebagai legenda. Hae Chul hyung, kau akan selalu dalam ingatan dan hati kami sebagai pahlawan yang telah membuat banyak kenangan bagi banyak orang. Beristirahat dalam damai," tulis member g.o.d Joon Park. "Aku tak bisa berkata apa-apa. Bagaimana ini bisa terjadi. Beristirahatlah dengan tenang," tulis member 2AM, Jinwoon.

 
 
 
 

Comments